Beragam Fitur dan Keunggulan Relx Infinity

Merokok menjadi hal yang sudah sangat umum. Rokok menjadi sarana untuk memecah stress dan membuat pikiran menjadi lebih plong ketika sedang buntu. Bagi para perokok, tentu rasanya akan sangat tidak nyaman ketika sehari saja tidak bisa menghisap satu batang. Namun, rokok memiliki banyak risiko yang memicu beragam masalah kesehatan. Untuk itu, sekarang ini mulai banyak beredar rokok elektrik yang memberikan efek samping yang tidak seberbahaya rokok, dan justru lebih nyaman digunakan. Salah satu yang ada adalah relx infinity. Ini merupakan produk rokok elektrik yang berbentuk pods, yang mana bentuknya simpel dan sederhana, tapi mampu menggantikan peran rokok.

Dari segi desain, device ini sangatlah menarik. Ini tidak seperti produk vape yang memiliki badan dengan ukuran besar. Produk ini membawa desain yang sangat ramping dengan badan yang berbentuk bulat. Ukurannya tidaklah terlalu besar ataupun panjang. Walau demikian, fungsi yang lengkap terdapat dalam desain yang minimalis ini. Bentuk yang bulat layaknya seperti jari ini memberikan kesan nyaman ketika digenggam atau sekedar dibawa saja. Lalu, device ini teiah dilengkapi dengan USB Type C yang mempermudah anda dalam mengisi daya dari device ini. Anda tidak perlu lagi repot kalau posisi colokan terbalik karena Type C bisa dibolak-balik tanpa ada pengaruh apapun. Bentuk dari pods juga sangat nyaman digunakan. Pods adalah bagian yang nantinya berisi liquid dan menjadi bagian untuk menghisap asap.dari device ini. Pods berbentuk simetrikal sehingga anda tidak perlu khawatir dengan posisi pemasangannya. Sama halnya dengan charger type C yang digunakan, anda tidak perlu repot dengan posisi dari pods tersebut.

Pods yang digunakan menggunakan mouth piece yang ramping. Bentuk mouth piece ini mengikuti bentuk bibir. Dengan desain seperti ini, anda akan bisa dengan nyaman meletakkan ujung pods ini di bagian mulut anda, dan anda bisa menghisap asap yang ada dengan lebih leluasa. Pods pun dilengkapi dengan sistem kuncian yang bagus. Ini akan mencegah agar jangan sampai terjadi kebocoran liquid. Kalau liquid sampai bocor, tentu kapasitas pods akan cepat habis dan ini membuat boros. Selain itu, kebocoran akan berbahaya karena bisa mengakibatkan kerusakan pada device. Untuk itu, pods ini mnenggunakan teknologi Leak Resistant Maze. Ini memungkinkan liquid akan semakin sulit untuk bocor. Kalaupun terjadi kondensasi, ini akan tetap aman dan anda bisa dengan mudah membersihkannya.

Walau dari segi ukuran dan desainnya memang terlihat ramping dan kecil, anda tidak perlu meragukan kuantitas asapnya. Untuk ukuran yang terbilang kecil dan memanfaatkan baterai internal, puff atau asap yang dihasilkan terbilang cukup banyak layaknya ketika anda merokok biasanya. Selain itu, device mampu merespon dengan cepat sehingga proses pemanasan liquid akan langsung berjalan dan tidak memakan waktu lama hingga anda bisa mendapatkan asapnya. Prosesnya hanya membutuhkan 0,2 detik saja. Walau respons cepat dalam proses pemanasan liquid tersebut, anda tidak perlu khawatir bila nantinya panas tersebut akan sampai di bagian mouth piece atau badan device. Anda tetap bisa menghisap dengan nyaman tanpa harus takut dengan panas karena panas hanya terpusat di area pemanasan liquid saja. Terkait dengan bodi, badan dari device ini menggunakan aluminium sehingga kokoh dan lebih tahan lama. Pilihan warna pun beragam. Di bagian badan ini, ada LED indicator yang bisa menyala ketika device berfungsi sekaligus menunjukkan indikator baterai dengan kode warna yang berbeda-beda. Dengan ini semua, relx infinity pastinya menjadi pilihan tepat untuk pengganti rokok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *