Memilih Lemari Es 2 Pintu

Lemari es sudah tidak asing lagi bagi keluarga yang sangat memperhatikan perabotan dan perlengkapan rumah. Semakin berkembangnya zaman, barang-barang di rumah menjadi sangat beragam. Mulai dari barang-barang kecil sebagai penghias rumah, hingga benda yang sangat dibutuhkan untuk keperluan jangka panjang. Baru-baru ini, iklan Lemari Es 2 Pintu menjadikan sebagian besar keluarga tertarik untuk memilikinya.
Berikut beberapa pilihan Lemari Es 2 Pintu jika anda berniat untuk membelinya :

1. LG GN-C422SXCN
Brand kulkas dua pintu dengan dimensi Panjang x Lebar x Tinggi 700x1680x700 mm ini memiliki kapasitas 416L/384L. Konsumsi daya yang digunakan lemari es ini sekitar 90 Watt. Lemari es ini dilengkapi dengan LED Lighting, Multi Air Flow, dan Door Cooling+. Dengan fitur yang disebut terakhir pada Lemari Es 2 Pintu ini membuat suhu dingin cepat merata dan stabil sehingga membuat bahan-bahan makanan yang disimpan di dalamnya lebih segar dan awet. Harga yang ditawarkan untuk satu produk ini sekitar +- Rp 7.330.000.

2. Panasonic NR-BB278G
Panasonic NR-BB278G memiliki berat sekitar 56 Kg, dengan dimensi Panjang x Lebar x Tinggi yaitu 555 x 624 x 1,636 mm. Kapasitas produk ini mencapai 266L/250L. Konsumsi daya dari produk unggulan Panasonic ini sekitar 85 Watt. Keistimewaan produk ini yaitu dilengkapi dengan ECONAVI Inverter, Ag Clean Meat Box, dan Ag Clean Filter. Dengan beberapa keistimewaan tersebut, brand Panasonic ini bisa juga mendekteksi aktivitas buka dan tutup pintu kulkas. Produk ini dibandrol dengan harga +- Rp 4.520.000.

3. Sharp SJ-F231S
Alat pendingin makanan merk Sharp ini memiliki dua varian warna yaitu hitam dan silver. Dimensi Panjang x Lebar x Tinggi yaitu 585 x 570 x 1407 mm dengan berat mencapai 41 kg. Konsumsi daya yang ditawarkan sekitar 95 Watt. Untuk satu produk Sharp ini dijual dengan kisaran harga +- Rp 3.199.000.
Kulkas dengan kapasitas yang cukup luas ini kini telah dipasarkan di berbagai toko elektronik maupun e-commerce. Desain pintu dengan pegangan seperti samurai ini menambah kesan elegan dari Lemari Es 2 Pintu ini.

4. Hitachi R-H31PGD4SLS
Terobosan baru Hitachi Group ini memiliki kapasitas 260L dengan dimensi Panjang x Lebar x Tinggi yaitu 62 x 65 x 155 cm dan berat mencapai 60 kg. Konsumsi daya yang digunakan produk ini yaitu 75 Watt, lebih kecil dari produk-produk sebelumnya. Keistimewaan yang dimiliki kulkas seri ini yaitu Inverter Compressor, Temperred Glass, Powerful cooling, serta Moveable Twist Ice Maker. Produk dengan beberapa keistimewaan ini dijual dengan harga : +- Rp 4.399.000.
Produk hitachi satu ini memang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia karena selain memiliki spek yang bagus, produk ini terbilang cukup terjangkau ditambah dengan luasnya kapasitas dan hemat listrik.

5. Polytron Belleza 3
Merupakan produk keluaran dari perusahaan ternama asal Indonesia dengan berat sekitar 43 kg. Produk ini memiliki dimensi Panjang x Lebar x Tinggi yaitu 568 x 602 x 1408 cm dengan kapasitas 210L. Konsumsi daya dari produk ini yaitu 110 Watt, terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Namun untuk harga, Polytron terbilang cukup murah yaitu sekitar +- Rp 2.865.000. Polytron Belleza 3 dilengkapi dengan Photocatalytic Deodorizer sebagai penghilang bau pada isi kulkas dan menjaga isi kulkas agar tetap segar.

Ulasan di atas merupakan beberapa rekomendasi alat pendingin makanan pilihan keluarga dengan spesifikasi dan perkiraan harga yang cukup terjangkau. Lemari Es 2 Pintu menjadi pilihan keluarga karena memperhitungkan kapasitas penempatan barang, menjaga bahan-bahan simpanan agar tetap segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *